About Me

Foto saya
They call me Feby. The only think i wanna do is make my parent happy and haven’t work as hard as now. this big dream, i will keep and try as hard as i can to make it come true. No friendship , no relative , no relationship could break my dream.I will do everything to fulfill my dream. i will let go everything that bother my dream, whatever it is !:) follow my twitter ---> @febytwins

FOLLOW!

ganti domain

Assalamualaikum :)



hufftthh , besok mau ulangan tapi saya tetap saja berblogging ria dari pagi u____u ckckckck

duh perasaan tak karuan benar2 melandaku saat ini , saya butuh orang yang bersedia menasihati saya , dan menuntun saya , tapi tak ada :'( saya sedang gundah meratapi nasib blogku ini ?? saya sudah terjanjur cinta dengan http://febytherainbow.blogspot.com/ (blog ini) yang akan berganti domain menjadi http://febytherainbow.vortavle.com/

nama VORTAVLE , jadi ceritanya , perkelas (di SMPN 1 Garut) punya domain masing2 , anak2 teman sekelas pada ganti domain , dan beruntungnya blog mereka masih kosong melompong kayak tong kosong . heheh lha gimana ama blog aku ??

ya , yang alhamdulillah udah terindex google .. gimana nasibnya ?? nanti saya harus memulai semuanya dari 0 .. tak ada yang terindex google , orang2 pun tak mengenali feby the rainbow lagi , harus susah payah mendongkrak lagi visitor .. oooh :o saya merasa galau (?) gundah (?) atau semacamnya .. hufftthh ada kah satu diantara kalian yang bisa menuntun saya? apakah saya akan siap dengan segala konsekuensi ganti domain ? saya sudah membelinya kawaaan huhuhuhu :'(

Penulis : 1st. Feb. 1996. girl! ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ganti domain ini dipublish oleh 1st. Feb. 1996. girl! pada hari Minggu, 28 November 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 12 komentar: di postingan ganti domain
 

12 comments:

  1. Waduh yang mau ulangan masih aja ngeblog, udah gitu sambil gundah gulana.
    Kalau udah terlanjur beli buat aja blog satu lagi, tapi agak repot memang ngurusin keduannya, yang penting tinggal rajin silahturahmi aja ntar juga pada balas silaturahmi :)
    Sukses ya sob

    BalasHapus
  2. N3773H : iya nih , mau ulangan tapi2 .. aaaaah DX trs tau gak ? kalo ganti domain dampaknya apa aja ? heu heu :'( makasih ya sebelumnya :)

    BalasHapus
  3. mestinya jangan keburu-buru buat ganti domain,, saran dari saya si mending jangan,, soalnya domain blogspot.com sudah mendunia

    BalasHapus
  4. kal ga di ganti ya ga pa2 ,, belajar dari nol pake blogspot, kemana2 pake blogspot, kasian kal ditinggalin... hehe,, kal ganti jg ga pa2 kal bsa membuat blogmu lbih baik.. hihi

    BalasHapus
  5. daftar aja lagi domain baru di webmaster:Google, Bing, Yahoo, Jangan lupa Feedburner, Alexa, kemudian blogwalking, ping sanasini. paling juga yang sedikit masalah cuma link (backlink). Blogspot akan langsung mengalihkan ke domain baru kok, kan title dan lain2 tidak dirubah.Saya juga pernah kayak gini. paling 2 s/d 3 minggu udah normal. Keywordkan tidak dirubah,he...he...coba aja dulu,pasti bisa. harus ada keberanian. okey...

    BalasHapus
  6. kalau saran saya , jika sudah mempunyai blog yg sudah susah payah kita bangun.. ,, lebih baik domain yg terlanjur kita beli tadi utk blog yang baru saja kawan... , sekedar saran saya :)

    BalasHapus
  7. oke oke... saya tunggu kunjungan baliknya ya ke http://www.uliearieph.blogspot.com
    makasih

    BalasHapus
  8. saran saya si mendingan ga usah diganti domain na,kalau domain berbayar si gpp.
    pengalaman saya sendiri pun sewaktu mengganti domain sangat terasa penurunan jumlah pengunjung.jumlah pengunjung yg rata" perhari nya sampai 400 an jadi 40 an per hari nya.
    www.netsum.co.cc adalah domain pertama saya dan kemudian saya mengganti nya dgn www.netsumcorp.com

    salam blogger :D

    BalasHapus
  9. wah keren banget .. mksh y smwany .. udh d putusin .. mnding buat lagi blog aja hehehhe :)

    BalasHapus
  10. Sebenarnya sich mnrut saya gx pa2 klau d ganti domiannya... ntar tinggl dftarin ulang ja di search engine... (cuman saran ja ya...knjungan bliknya d tnggu...

    BalasHapus
  11. kalau saran saya si, kalo mau ganti nama bole saja asal namanya yang gampang diingat,walaupun namanya jelek ga apa-apa, asalkan isinya bermanfaat, kalau bisa si yang bagus juga namanya,okke
    good luck..

    BalasHapus
  12. Everything is perfect with this work. The writer has managed to keep the article interesting while discussing some really serious points. This is not easily done. All the best.

    BalasHapus

INDONESIA! OUR BELOVED COUNTRY!

link sobat sobat

Agung X-Zeg Indraguna's World Photobucket