About Me

Foto saya
They call me Feby. The only think i wanna do is make my parent happy and haven’t work as hard as now. this big dream, i will keep and try as hard as i can to make it come true. No friendship , no relative , no relationship could break my dream.I will do everything to fulfill my dream. i will let go everything that bother my dream, whatever it is !:) follow my twitter ---> @febytwins

FOLLOW!

cara memasukkan / memasang kode script pada posting blog

Berhubung saya pemula , saya belum begitu menguasai teknik-teknik memposting . Saya pun belajar dari blog ke blog , saya baru menemukan bagaimana cara memasang kotak kode script pada blog kita (plaaak! telat banget.HAHAH) , cara ini sudah teruji seutuhnya oleh saya tentunya . hahahahh . okey , langsung saja ya .
1. kita login blog kita tentunya.
2. lalu new post / edit post.
3. paste kan kode html pada kotak postingan.
4. block kode script/html tersebut
5.setelah itu , klik simbol " ---> tanda kutip (quot) , terletak diantara bulletint dan resend formatting.
6.maka akan jadilah seperti :
CONTOH :
<b:section class='sidebar' id='sidebarright' preferred='yes'>
6.lalu save (publish post) dan lihat hasilkan , bila gagal atau kurang mengerti silakan tanya (komentar) , terimakasih.

Penulis : 1st. Feb. 1996. girl! ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel cara memasukkan / memasang kode script pada posting blog ini dipublish oleh 1st. Feb. 1996. girl! pada hari Senin, 01 November 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan cara memasukkan / memasang kode script pada posting blog
 

5 comments:

INDONESIA! OUR BELOVED COUNTRY!

link sobat sobat

Agung X-Zeg Indraguna's World Photobucket