About Me

Foto saya
They call me Feby. The only think i wanna do is make my parent happy and haven’t work as hard as now. this big dream, i will keep and try as hard as i can to make it come true. No friendship , no relative , no relationship could break my dream.I will do everything to fulfill my dream. i will let go everything that bother my dream, whatever it is !:) follow my twitter ---> @febytwins

FOLLOW!

social bookmark / sosial bookmark

contoh-sosial-bookmark
mm , maaf nih dah lama gak ngeblog duh , soalnya disibukkan dengan tugas sekolah yang berjubel nih . hufftthh :'( sebelum aku jelasin sosial bookmark nih ya , ada yang tau kgak ape ntu sosial bookmark ? hayoo hayoo , tebak2 berhadiah! wakakak XD aduh ? masa gak ada yang gak tau sih ? wew :p yasudah- sudah jangan ngomel2 karena pembukaan artikel aku yang aneh ini dong :p wakakak. langsung aja deh ya .. supaya kalian gak rewel. eitsss tunggu2 , sebelumnya , aku mau minta maaf nih ke yang request nih artikel. maaaaaaaaaaf beribu ribu maaf :( soalnya , baru buat sekarang nih artikelnya. duuh ngerasa bersalah banget. ya, moga aja ya bisa dimengerti. nah langsung aja deh yaaaaa ;)

social bookmark / sosial bookmark adalah tempat dimana kita bisa mengiklankan , mempromosikan , atau mengajak orang lain ke web kita . contoh sosial bookmark seperti yang terdapat pada gambar tersebut , yang paling umum buat seumuran aku nih (14 tahun) adalaaaah jeng jeng jeng jeng tak lain dan tak bukan adalah FACEBOOK  ya, pastinya timbu pertanyaan , "buat apa sih ?" ya , itu pertanyaan yang mudah . mm , gini nih maksud dari segala maksud. kita share aja site kita ke sosial bookmark itu , nah pasti aja ada orang yang iseng - iseng ngeklik gitu. hehhehe , tak peduli kan ? orang mau baca artikel kita kek , mau pencet kek , yang penting kan ada visitor yang pastinya bisa nambah traffic kita. so , maka dari itu nih sobat blogger , aku saranin nih ya , kalian daftar aja ke semua sosialable yang telah disediakan. so, kalian share kesana . dan pastinya akan ada orang yang memvisit kita.

nah , mau nih cara praktis share ke sosial bookmark ? tunggu post aku berikutnya. heheheh. jangan lupa komennya ya :) kalo masih gak ngerti silahkan tanyain aja, gak usah malu malu tapi mau :D hihihi. bye .. :)

nah lanjut aja langsung nih ke SINI. hatur nuhuuuuuuuun ;)

Penulis : 1st. Feb. 1996. girl! ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel social bookmark / sosial bookmark ini dipublish oleh 1st. Feb. 1996. girl! pada hari Senin, 15 November 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan social bookmark / sosial bookmark
 

0 comments:

Posting Komentar

INDONESIA! OUR BELOVED COUNTRY!

link sobat sobat

Agung X-Zeg Indraguna's World Photobucket