About Me

Foto saya
They call me Feby. The only think i wanna do is make my parent happy and haven’t work as hard as now. this big dream, i will keep and try as hard as i can to make it come true. No friendship , no relative , no relationship could break my dream.I will do everything to fulfill my dream. i will let go everything that bother my dream, whatever it is !:) follow my twitter ---> @febytwins

FOLLOW!

wanita dan komputer

nah lo , dari judulnya gimana tuh ? mantep gak bro ? duh maaf ya sebelumnya , ane juga wanita lho gan . kekeke , berbagi artikel aje ya... fakta udah nih terungkap nih mengenai wanita yang terlalu lama bekerja di depan komputer dengan penuaan dini. Studi ini tuh ngejelasin bahwa efek buruk sinar dari komputer dapat membuat "leher kalkun" atau menebalnya kulit di sekitar leher, kerutan di dahi dan sekitar mata.

Seperti yang dikutip dari genius beauty, salah satu pakar bedah kosmetik di Inggris, Dr Michael Preydzer mengungkapkan peringatan ini nih. Katanya, ia mengamati tanda-tanda penuaan dini hampir di semua klien yang menghabiskan waktunya di depan komputer.

"Jika Anda selama ini berkonsentrasi atau mengerutkan dahi di depan layar komputer, Anda termasuk orang yang kurang beruntung, karena dijamin keriput dini dapat segera menghampiri Anda", jelas dr. Michael.

buat ngidentifikasi fakta ini, kamu bisa nyoba sendiri. Simpen aja kaca di samping komputer, liat perubahan wajah ente2 pade. setelah beberapa lama bekerja di depan komputer, wajah Anda akan terlihat "marah" dan terlihat sangat serius. aaaaaaaaaaaaa >.<

Buat ngatasin masalah ini, dokter Michael nyaranin supaya kite2 pade istirahat secara rutin. Caranya yaaa dengan mematikan komputer beberapa saat dan melakukan peregangan otot-otot leher. aaah ngeri deh astagfirullah.... :O ditunggu ya komennya :)

Penulis : 1st. Feb. 1996. girl! ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel wanita dan komputer ini dipublish oleh 1st. Feb. 1996. girl! pada hari Senin, 06 Desember 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan wanita dan komputer
 

4 comments:

  1. wanita dan komputer...??? wah aku ni laki2 gemana ya.. wekekek.. okey saya nyambung yg jelas gak wanita gak laki2 sama aja kali, untung saya gak suka ngerutin dahi.. cuma kalo awalnya duduk tegap lama2 jadi melengkung pinggangku.. wah bahaya juga ya..

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget ix..salam kenal juga ea dek..dari SMK N 8 Semarang...slam Blogger..

    BalasHapus
  3. hmm -_- bukankah kau yg selalu berada di depan komputer / notebook ? hmm

    BalasHapus

INDONESIA! OUR BELOVED COUNTRY!

link sobat sobat

Agung X-Zeg Indraguna's World Photobucket