About Me

Foto saya
They call me Feby. The only think i wanna do is make my parent happy and haven’t work as hard as now. this big dream, i will keep and try as hard as i can to make it come true. No friendship , no relative , no relationship could break my dream.I will do everything to fulfill my dream. i will let go everything that bother my dream, whatever it is !:) follow my twitter ---> @febytwins

FOLLOW!

UN atau lomba blog?

ASS.

Maaf agan-agan blogger semua yang saya cintai, sudah lama saya tak menengok blog saya, padahal sering online :O entah kenapa akhir-aknir ini saya jenuh berblogging, setiap harinya ketika buka internet (siang pulang sekolah - malem mau tidur) saya hanya bermain disitus jejaring sosial seperti facebook dan twitter . Ingin berteman dengan saya difb / twitter ?
klik DISINI untuk FB dan DISINI untuk twitter.
Nah langsung aja ya, yuk ah sok derr
Jadi, begini .......... duh pusing mau mulai darimana @_@
hm, oke deh oke.. jadi gini, selama ini semenjak saya kenal blog saya selalu bermimpi tentang adanya lomba blog dan sayalah pemenangnya (walaupun gak mungkin. tapi kalau tingkat se-SMP bisa kan?bisa kan?hehe)
Nah... Alhamdulillah rupanya Allah SWT mendengar doaku :'D
tapi..... (aku benci "tapi") ada tapinya... hehe , lomba itu diadakan pas aku UN !!
Kalian tau kan aku bakal pilih yang mana kalo pilihannya mengenaskan kayak gini?
OOOOO tentu UN sudah jelas. Tapi, bagaimana dengan cita - cita saya selama ini? Bagaimana dngan semua impian saya? Bagaimana jiga nanti tidak ada kesempatan lagi untuk mengikuti lomba seperti ini? Hm.. Mungkin saya lebay-,- tapi mau gimana lagi .
Suka nyesek deh ya jadinya kalo kayak gini. :( menurut kalian gimana? I need a motivator.
Hmm .. udah lama gak ngblog, jadi sekarang saya kaku .... kaku.. kakuuuu bangeeet gara2 vacum ngblog menjelang UN. eh pas tau ada lomba itu, aku langsung semangat lagi buat ngblog. ya... walaupun aku tau, tak mungkin rasanya ku mengikuti lomba tersebut. :"( dan doaku hari ini : semoga ada kesempatan ke-2 untukku diwaktu yang pas, awas ya kalo ntar waktunya pas UN SMA sepertinya saya akan benar2 mengamuk! ahahaha. Dan semoga saja jika kesempatan ke2 itu datang, saya bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dan menjadi juara 1!! aamiiin :)

Penulis : 1st. Feb. 1996. girl! ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UN atau lomba blog? ini dipublish oleh 1st. Feb. 1996. girl! pada hari Jumat, 15 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan UN atau lomba blog?
 

4 comments:

  1. :) semoga keinginan feby terkabul :)

    BalasHapus
  2. aaaamiiin, thanks doanya @404notfound ^^

    BalasHapus
  3. ah teh sama saya juga makin sini makin makin terpuruk, kemarin ke approve GA eh di unapprove, lusa TO .___.

    BalasHapus

INDONESIA! OUR BELOVED COUNTRY!

link sobat sobat

Agung X-Zeg Indraguna's World Photobucket