About Me

Foto saya
They call me Feby. The only think i wanna do is make my parent happy and haven’t work as hard as now. this big dream, i will keep and try as hard as i can to make it come true. No friendship , no relative , no relationship could break my dream.I will do everything to fulfill my dream. i will let go everything that bother my dream, whatever it is !:) follow my twitter ---> @febytwins

FOLLOW!

nikmati MS OFFICE 2010 sekarang !


Kecepatan perkembangan teknologi memang tak bisa ditebak. Setelah microsoft office 2007, kini kita disuguhkan lagi dengan microsoft office 2010. Padahal, jika ditelusuri ulang, penerapan microsoft office 2007 belum merata. Belum semua masyarakat bisa menikmati aplikasi ini. Kini, versi mutakhir Office baru saja diluncurkan, yaitu Microsoft Office 2010 Starter Edition sebagai pengganti Microsoft Works.

Mulai 15 Juni kemarin, Microsoft Office 2010 telah bisa dinikmati konsumen di Indonesia. Apalagi, peluncuran resmi Microsoft Office 2010 ini menyempurnakan office 2010 versi beta.

Keunggulan
Pengguna dapat merasakan kekuatan, kemungkinan konektivitas antara PC, ponsel, dan browser jika menggunakan aplikasi ini. Dengan office 2010 pengguna dapat men-share konten dari PC ke ponsel dan browser atau sebaliknya tanpa mengubah tampilan konten sama sekali.

Microsoft Office 2010 ini dijual dalam dua bentuk produk yakni berupa Key Card untuk PC yang tidak memiliki DVD sehingga pengguna dapat tetap mudah dan cepat menginstall, serta bentuk full package product yang memungkinkan untuk semua jenis PC. Dan, ada tiga jenis Office 2010, yaitu  Office Home and Student untuk pelajar dan penggunaan di rumah; Office Home and Business untuk berbisnis; dan Office profesional untuk kalangan profesional penggiat komputer dan sejenisnya.

Mengenai fiturnya, Word, PowerPoint, Microsoft Excel, Outlook dan OneNote di Office 2010 dilengkapi ribbon yang menyesuaikan kebutuhan pengguna. Jika menaruh gambar di Power Point, ribbon akan muncul secara otomatis, seperti gambar dan edit gambar.

Selain itu, di microsot office juga terdapat tambahan fitur social connector baru pada Microsoft Outlook. Fitur ini menghadirkan histori komunikasi dan update dari jejaring sosial secara langsung ke Outlook. Microsoft Outlook 2010 ini memungkinkan pengguna mengelompokkan email yang masuk berdasarkan nama pengirim dengan fitur conversation view.

Apalagi, microsoft word juga mengalami kemajuan dengan adanya fitur Backstage. Dengan mengklik icon file, akan muncul halaman back stage yang menampilkan data tentang dokumen, menu print, save and send, dan menu lainnya. Selain itu, dengan PowerPoint 2010, pengguna dapat mengedit gambar dan tulisan, serta video secara langsung yang dipermudah dengan ribbon.

Keistimewaan office 2010 lainnya adalah adanya aplikasi OneNote 2010, yang memungkinkan pengguna menyusun gambar, video, audio, dalam satu halaman OneNote. Ditambah lagi, pengguna dapat berhitung di OneNote.

Namun, seperti namanya, Office Starter Edition merupakan versi yang sangat terbatas dari suite Office standar. Apalagi, versi terbatas dari Office ini hanya tersedia bagi para OEM. Office pun tidak dijual eceran. Namun, untuk mencobanya, Microsoft Office 2010 Beta telah disediakan untuk dicoba siapa saja. Ketersediaan ini diumumkan dalam ajang Konferensi Developer Profesional 2009 di Los Angeles, AS, beberapa waktu lalu.

Untuk men-download versi Microsoft Office Professional Plus 2010 Public Beta ini, bisa dilakukan di situs Microsoft. Namun, produk ini hanya dapat dicoba bagi pengguna Windows Live karena saat masuk halaman download akan diminta memasukkan Windos Live ID.

Ujicoba ini dapat diakses sejak beberapa waktu lalu. Office 2010 Public Beta tersedia dalam versi 32 bit dan 64 bit. Masing-masing berukuran 684 MB dan 750 MB. Kedua paket tersebut sudah termasuk beberapa aplikasi seperti Word, Excel, Outlook, Powerpoint, OneNote, Access, Publisher, InfoPath, SharePoint, Workspace, dan Communicator. Dan microsoft berencana merilis versi final Microsoft Office 2010 pada paruh pertama tahun depan.

Kini, jangan hanya Office 2010 Public Beta saja yang dicoba, penawaran Microsoft Office 2010 justru dapat dinikmati langsung. Siapa saja bisa membeli dan mengaktivasi, mulai dari periode 5 Maret-30 September. Caranya,  upgrade gratis ke Office 2010 dengan masuk ke halaman office.com/tech.

Penulis : 1st. Feb. 1996. girl! ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel nikmati MS OFFICE 2010 sekarang ! ini dipublish oleh 1st. Feb. 1996. girl! pada hari Selasa, 21 September 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan nikmati MS OFFICE 2010 sekarang !
 

2 comments:

  1. jet @ ya .. terimakasih atas ur visited... maaf nih komennya baru bales sekarang .. hehhehehhe3x iya . saya juga sudah visit ^^ thanks yoo
    rega @ ya , klo tidak salah dari situs resmi ms 2010 sudh tesedia lisensinya bagi yang ingin menggunakannya trial ..

    BalasHapus

INDONESIA! OUR BELOVED COUNTRY!

link sobat sobat

Agung X-Zeg Indraguna's World Photobucket